Kenapa Pilih Sistem Informasi Universitas Dharma Andalas ?

Sistem Informasi Universitas Dharma Andalas



Assalamuaikum wr br ..... udah lama nih gak post, atau malahan blognya gak pernah di urus hehehe.
Langsung saja pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana keseruan menjadi mahasiswi prodi sistem informasi Universitas Dharma Andalas. Meskipun sistem informasi merukan prodi yang terbilang baru di Universitas Dharama Andalas tetapi untuk kwalitas tidak kalah bersaing dengan jurusan sistem informasi di Universitas lainnya yang terbilang sudah lama berdiri. 

Lagsung ke topik utama, kenapa saya memilih jurusan sistem informasi ? 
Pertama karena sistem informasi merupakan jurusan yanng keren... kenapa? karena sistem informasi belajar tentang teknologi yang mana pada saat sekarang ini teknologi merupakanbagian dari kehidupan masyarakat. 

Kedua yaitu sistem informasi perpaduan antara teknologi dan bisnis. dimana pengalaman saya selama menjadi mahasiswi sistem informasi Universitas Dharma Andalas kami di ajarkan untuk menganalisis suatu kebutuhan user, membangun aplikasi, database, desain web dan banyak lainya. Bisa dikatakan sistem informasi merukan solusi komplek untuk belajar teknologi dan  bisnis.

Ketiga yaitu untuk lapangan pekerjaan untuk lulusan sistem informasi terbilang luas, Sistem informasi merupakan kebutuhan di semua bidang, mulai dari dunia pemerintahan, bisnis, sosial, dan pendidikan. 

Oke... sekian postingan saya kali ini.
Ooo iya .. bagusnya sih kuliah sistem informasi di Universitas Dharma Andalas saja hehehee.
untuk infonya silakan kunjungi http://si.unidha.ac.id/
Terimakasih wassalam..

Komentar